Bakayoko Siap Tunjukkan Yang Terbaik Bersama AC Milan

By ommed


nusakini.com - Tiemoue Bakayoko mengatakan bahwa dia kembali ke AC Milan dengan semangat baru, dan mengatakan bahwa Rossoneri yang sekarang sudah jauh lebih kuat.

Pemain berusia 27 tahun tersebut kembali di pinjam oleh Milan dari Chelsea musim panas ini, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli.

Sebelumnya, Bakayoko pernah berseragam Milan di musim 2018/19 dan kini sang gelandang dipinjam lagi oleh Rossoneri selama dua musim, dengan opsi pembelian diakhir.

"Saya ingat pertandingan terakhir saya melawan SPAL dengan baik, sayangnya kami tidak dapat lolos ke Liga Champions," kata Bakayoko dilansir dari Football Italia.

"Senang bisa kembali bersama Milan di Liga Champions. Ini adalah Milan yang lebih kuat daripada yang saya tinggalkan dulu, saya sangat senang."

Bakayoko siap untuk memberikan yang terbaik di bawah asuhan Stefano Pioli, setelah selalu tersingkir di Stamford Bridge.

Pemain asal Prancis tersebut juga telah berbicara dengan sang manajer dan mengatakan bahwa ia berjanji untuk memberikan segalanya dan banyak berkontribusi.

"Saya segera berbicara bersama pelatih dengan tenang," tambahnya. "Saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan apa yang saya bisa. Tim telah bekerja dengan baik, dan saya akan membawa pengalaman saya."

Milan bukanlah sesuatu yang baru bagi Bakayoko, mengingat dia pernah berada di sana selama satu musim, dan telah memiliki teman dekat di San Siro, salah satunya Franck Kessie.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan akan meniggalkan Milan musim panas ini, namun Bakayoko berharap bahwa Kessie bisa bertahan di klub dan bekerja sama dengannya.

"Saya merasa baik dengan dia," katanya. "Dia telah tumbuh dan berkembang pesat dalam segala hal, saya senang bisa bersatu kembali dengannya."

"Tentang masa depannya, saya dapat mengatakan bahwa saya berharap dia akan bertahan di Milan." (gi/om)